Home » , , » Inilah 10 Hal Yang Paling ditakuti Manusia

Inilah 10 Hal Yang Paling ditakuti Manusia

Posted by Nugroho Pangestu on Jumat, 27 Desember 2013


Apasih yang paling ditakuti manusia? Ular? Tikus? Kematian? Atau apa? Ya mungkin diantara hal-hal itu yang menjadi salahsatu hal yang paling ditakuti manusia. Penasaran kan apa saja yang ditakuti orang-orang? Yuk simak tulisan dibawah ini :

Inilah 10 Hal yang paling ditakuti manusia : 
 
1. Takut Kecoa.
Ya, kecoa! Pasti banyak orang yang takut dengan binatang ini, karena binatang ini menjijikan dan menggelikan. Kecoa sering berada dirumah, dan biasanya orang-orang merasa jijik saat melihatnya, terlebih lagi saat kecoa itu terbang... hiiiii menjijikan sekali bukan?


2. Tikus.
Nah, pasti banyak nih yang takut sama dia. Karena kotor dan berbulu, dia banyak ditakuti orang-orang. Apalagi tikus itu kan biasanya ditemui digudang-gudang dirumah dan dapat ditemui dimana saja. Ketakutan akan tikus ini disebut Musophobia.



3. Laba-laba.

Nah ini juga paling banyak ditakuti orang-orang, meskipun laba-laba banyak ditemui dirumah dan kebun, tetap saja banyak orang yang takut terhadap laba-laba. Ketakutan terhadap laba-laba disebut Arachnophobia.


4. Takut Mati.
Takut mati? Ya takut mati adalah ketakutan yang paling utama dialami seseorang. Tidak ada satupun orang yang siap menghadapi kematian, namun cepat atau lambat orang itu juga pasti akan mengalami kematian. Maka, bersiaplah untuk menghadapinya.

 
 
5. Takut Ketinggian.
Semua orang juga pasti panik dan gemeteran saat berada ditempat tinggi, coba bayangkan saja bila anda jatuh dari tempat yang tinggi itu, pasti anda langsung gemeteran dan keringat dingin membayangkannya.



6. Takut Miskin.
Kalau hal ini sih mungkin dialami oleh orang-orang yang kaya saja ya... mereka biasanya takut jadi miskin.


 
7. Takut Tempat Gelap.
Hampir semua orang takut tempat yang gelap, terlebih lagi biasanya tempat yang gelap itu banyak mengandung kriminalitas, dan biasanya orang-orang akan mengait-ngaitkan tempat yang gelap sebagai tempatnya makhlus halus (setan).



8. Takut Kehilangan Orang Yang Disayangi.
Banyak orang yang takut kehilangan orang yang mereka cintai, mereka akan merindukan kebersamaan bersama orang yang disayanginya, mereka juga ingin merasakan hal-hal lainnya secara bersama-sama dalam waktu yang ada.



    
9. Takut Petir.
Hujan deras biasanya selalu diiringi dengan petir dan angin kencang, banyak orang yang takut terhadap petir, walaupun sudah berlindung mereka tetap saja takut terhadap petir walau hanya mendengar suaranya saja.




 
10. Takut Ular.
Kalau yang satu ini sih nggak usah ditanya lagi deh... pasti banyak yang takut! Ular merupakan hewan berbahaya dan mematikan di dunia, tak heran jika banyak orang yang takut jika melihat ular. Mereka umumnya takut terhadap ular karena racunnya yang mematikan.



Dan itulah 10 Hal yang paling ditakuti banyak orang.. oke Sekian, dan sampai jumpa dipostingan berikutnya... :D

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

Nugroho Pangestu . Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2013-2017 Nugroho Pangestu. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website | CB Blogger | Nugroho Pangestu